Berikut Deretan Game Gratis PlayStation Plus Februari 2021

PS Plus Februari 2021

PlayStation Asia baru-baru ini mengumumkan deretan game yang akan digratiskan untuk pelanggan PlayStation Plus di bulan Februari mendatang. Terdapat lima game yang bisa diklaim secara cuma-cuma, namun yang mengejutkan adalah game Control Ultimate Edition menjadi salah satunya.

Berikut pengumuman selengkapnya.

Concrete Genie (PS4)
– Bloodstained: Ritual of the Night (PS4)
– Biped (PS4)
Control: Ultimate Edition (PS5)
– Destruction AllStars (PS5)

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Namun sayang, Control Ultimate Edition hanya bisa dimainkan di PS5. Berbeda dengan pengumuman via fanpage Facebook milik PlayStation global yang justru menyebutkan bahwa Control Ultimate Edition tersebut juga bisa dimainkan di PS4. Pihak Sony PlayStation sendiri belum memberikan penjelasan mengapa terjadi perbedaan untuk pemain region Asia ini.

Sebagai tambahan, kamu yang berlangganan atau berminat untuk berlangganan, masih ada waktu untuk mengklaim game-game gratis PlayStation Plus bulan Januari 2021 yang meliputi Maneater, Shadow of the Tomb Raider dan Greedfall.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait PlayStation Plus atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version