Berikut Desain Awal Johnny Silverhand di Cyberpunk 2077 Sebelum Diganti dengan Keanu Reeves

in , , , , ,
Lea Leonowicz Johnny Silverhand 02 (1)

Keberadaan Keanu Reeves memainkan Johnny Silverhand di Cyberpunk 2077 menjadi salah satu alasan betapa diantisipasi game tersebut. Namun sebelum diperankan oleh sang aktor John Wick, para artis di CDPR telah membuat gambaran akan seperti apa tampang sang rocker tanpa wajah Keanu.

Lea Leonowicz, senior concept artist di CDPR, telah bagikan beberapa gambar akan seperti apa Johnny sebelum diputuskan Keanu Reeves memainkan karakter tersebut. Seperti yang kamu tebak, ia terlihat tak jauh beda dengan apa yang kamu lihat di game.

Lea Leonowicz Johnny Silverhand 03

Lea Leonowicz Johnny Silverhand Tattoos

Bisa dibilang, setelah bermain langsung keseluruhan game, versi final yang dibintangi Keanu Reeves terlihat jauh lebih baik, setidaknya karena pemain sudah lekat dengan versi final tersebut. Namun ini tetap menjadi gambaran menarik akan bagaimana desain dapat selalu berubah-ubah sepanjang pengembangan game.

Cyberpunk 2077 telah dirilis dengan resepsi yang kontroversial khususnya di console, masalah teknis terus merusak reputasi game dan CDPR kini tengah berusaha sebisa mungkin untuk perbaiki semua masalah tersebut lewat patch berkala.


Muhammad Maulana

Written by Muhammad Maulana

Seseorang yang menghabiskan waktunya mengamati Video Game dan Film.