Berikut Detail Skill Kha’Zix Serta Item Build-nya di League of Legend Wild Rift

KhaZix Wild Rift

Champion Rengar dan Kha’Zix akhirnya sambangi Wild Rift. Dua musuh bebuyutan ini bisa dibilang memiliki playstyle yang cukup sama, dimana keduanya difokuskan sebagai jungler yang dapat engaging tidak terduga dan menghabisi musuh dengan cepat.

Kha’Zix merupakan satu dari beberapa champion yang cukup mematikan jika berhadapan 1v1 berkat kemampuannya yang memperkuat beberapa skill-nya kepada musuh yang jauh dari rekannya. Sehingga champion satu ini kerap dimainkan untuk merusuh di jungle musuh atau menculik champion lembek yang berada di belakang saat open war.

Tanpa berlama-lama, mari kita lihat sekilas seperangkat kemampuan yang dimiliki Kha’Zix.

Passive: Unseen Threat

Ability #1 Taste Their Fear

Ability #2 Void Spike

Ability #3 Leap

Ultimate: Void Assault

Nemesis System

Sama seperti Rengar, kemampuan Kha’Zix membuatnya item buildnya difokuskan untuk melakukan burst dan bergerak dengan cepat. Berikut rekomendasinya item-nya:

Core

Optional

Boots

Tentunya perlu diingat kembali bahwa Riot Games menyesuaikan kembali para champion dan item-item dari League of Legends untuk Wild Rift untuk mengakomodasi playstyle di smartphone yang twin-stick.

Jika kamu punya tips menarik lainnya untuk memainkan Rengar, yuk langsung aja share di kolom komentar ya!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Wild Rift atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version