Berikut Detil Form ke-5 Haseo di .hack//G.U. Last Recode yang akan Dirilis Tahun Ini

HackGU2 1
Bandai Namco berikan detil form ke-5 Haseo.

Bandai Namco dan Cyberconnect 2 umumkan seri remake .hack//G.U berjudul .hack//G.U Last Recode dengan penambahan Vol. 4 sebagai volume terakhir dan akhir cerita game yang pernah dirilis tahun 2006 lalu di PlayStation 2. Remake yang akan hadir di PC dan PS4 ini juga akan hadirkan form ke-5 Haseo yang belum memiliki kejelasan sama sekali tentang kemampuannya.

Namun kini majalah Famitsu akhirnya berikan detil form ke-5 yang hanya akan muncul pada game ini saja. Form ini akan dilengkapi dengan senjata bernama “The Gate of Ouroboros” (dalam kanjinya ditulis Mugen Ryuu no Mon atau jika diartikan secara harfiah menjadi, “The Gate of Infinite Dragon”), yaitu pedang yang bisa berubah menjadi cambuk. Selain kemampuan pedangnya yang unik, form ke-5 Haseo memiliki kemampuan lain seperti:

1. Shapeshift Strike Combo

The Gate of Ouroboros mampu berubah bentuk agar kamu mampu gunakan serangan beruntun

Haseo tidak akan mampu menggunakan, pedang, dual gun, dual sword, great sword, hingga great sickle ketika berubah menjadi form ke-5nya. Form ke-5 Haseo otomatis hanya akan mengunci Haseo untuk menggunakan The Gate of Ouroboros saja. The Gate of Ouroboros mampu berubah menjadi cambuk dan bentuk lain, memungkinkanmu untuk melakukan berbagai macam variasi serangan beruntun yang ia miliki.


2. Gunakan Kemampuan 8 Phase Arts

Gunakan kemampuan Avatar mulai Skeith hingga Corbenik di Form ke-5 Haseo

Ketika memasuki form ke-5nya, Haseo mampu menggunakan kemampuan 8 Phase Arts. 8 Phase Arts merupakan kemampuan form ke-5 Haseo untuk menggunakan kemampuan 8 Avatar sekaligus, mulai dari Skeith, Innis, Magus, Fidchell, Gorre, Macha, Tarvos, dan Corbenik. Kemampuan ini memiliki keunikannya masing-masing, jadi jika kamu bisa menggunakannya sesuai keadaan yang tepat maka kamu bisa memberikan combo yang sangat kuat.


3. Skill Trigger Combo

Kemampuan double trigger mampu buatmu gunakan serangan Arts secara beruntun

Form ke-5 Haseo memiliki keunikan lain yaitu “Double Trigger”. Jika pada umumnya kamu harus menunggu cooldown setelah menggunakan Arts setelah skill trigger muncul, maka dalam form ke-5 nya kamu tidak akan memiliki cooldown sama sekali. Kamu akan langsung bisa menggunakan Arts 1-4 sekaligus tanpa cooldown saat berada di form ke-5 dan telah mengaktifkan Double Trigger. Ketika kamu menggunakan Double Trigger kamu bisa memilih salah satu di antara Arts ke-5 hingga Arts ke-8 untuk melanjutkan seranganmu.


Boss Baru?

Vegalta the Shadow of Calamity sepertinya akan hadir sebagai boss baru yang sangat sulit

Selain informasi detil form ke-5 di atas, Famitsu juga berikan sedikit bocoran musuh baru yang akan muncul di game ini. Musuh atau lebih tepatnya kemungkinan ia adalah boss bernama Vegalta the Shadow of Calamity ini akan muncul di Vol. 4 dimana sepertinya ia akan muncul saat Haseo masih belum bisa berubah menjadi form ke-5. Vegalta mampu melakukan teleport ke berbagai area termasuk udara, menjadikannya sebagai salah satu boss yang sulit untuk dihadapi di gamenya.

.hack//G.U. Last Recode akan dirilis tanggal 1 November di Jepang dan 3 November di Amerika dan Eropa. Game ini akan dirilis untuk PC via Steam dan PlayStation 4.

Exit mobile version