Berikut Detil Hingga Tanggal Rilis Season 2 Apex Legends; Mozambique Lebih Berguna?

Apex Legends Gibraltar
Apex Legends dapatkan season 2nya.

Meski dikecewakan di Season pertama, EA dan Respawn Entertainment sepertinya akan merombak besar-besaran Season 2 dari game battle-royale squadnya, Apex Legends.


Dalam livestream EA Playnya hari ini, Respawn umumkan bahwa season 2 kali ini akan berjudul “Battlecharge”. Ia akan dirilis tanggal 2 Juli 2019 nanti di semua platform lengkap dengan banyak sekali bonus yang cukup berbeda dari season pertama. Dalam updatenya kali ini mereka akan berikan empat skin legendary, crafting medal, dan perubahan meta.

Battlepass yang mereka berikan kini akan hilangkan stat tracker untuk berikan hadiah yang lebih menarik lagi, salah satunya bahan crafting untuk skin legendary. Skin dan kosmetik yang lebih banyak akan mereka hadirkan dalam battlepassnya lengkap dengan crafting medal untuk membuat kosmetik legendary pilihanmu setelah kamu capai level 100.

Skin Legendary Caustic, The Prince of Darkness

Empat skin legendary untuk dua legends dan dua senjata juga diumumkan. Caustic akan dapatkan Prince of Darkness, sementara Octane akan dapatkan skin Jade Tiger. Sementara senjata Spitfire akan dapatkan “the Intimidator” dan dua skin Iron Rampage dan versi emasnya untuk R-301.

The Intimidator, Spitfire
R-301 Iron Rampage Gold

Beberapa balancing juga mereka goda akan hadir di season 2, salah satunya adalah kemungkinan perbaikan shotgun ternama “Mozambique”. Sayang, mereka masih belum mau berikan detilnya sama sekali.

Sebuah senjata baru juga tak ketinggalan ikut absen di season keduanya, ia adalah gold L-Star, full auto plasma LMG yang hanya akan bisa kamu dapatkan dari care-package drop. Senjata berisi total 180 peluru dengan 60 peluru yang bisa kamu tembakkan seutuhnya.

Ranked Mode juga akan ditambahkan di season 2-nya. Ia akan miliki enam tier dari Bronze hingga tertinggi Apex Predator. Terdapat matchmakin khusus di setiap tier, berikan kesempatan bagi player untuk bertempur dengan mereka yang miliki skill sama. Di akhir season, player akan dapatkan hadiah khusus tergantung rank berapa yang mereka capai.

Battlecharge akan dirilis tanggal 2 Juli 2019 untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu bisa mengikuti detil informasinya dari kami agar tak ketinggalan update jika mereka memberikan informasi terbaru tentangnya.

Contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version