Berikut Detil Konten Season 4 Call of Duty: Modern Warfare

in , , ,
S4 Mainkeyart 1920x1080 En
Apa saja yang ditambahkan?

Season 4 Call of Duty: Modern Warfare akhirnya dirilis, dan Activision maupun Infinity Ward telah siapkan banyak sekali konten untuk gamenya. Baik untuk multiplayer hingga Warzone. Menariknya season 4 kali ini akan sangat berbeda dibanding dengan season sebelumnya.

Mw S4 Roadmap EnPada season 4 Call of Duty: Modern Warfare, Captain Price langsung pimpin pasukannya untuk emban misinya di Verdansk dan Armistice. Beberapa konten menarik seperti map baru hingga battle pass baru menjadi fokus utama Infinity Ward untuk konten Season 4.

Warzone akan dapatkan tiga event menarik saat gamenya dimulai: Fire Sale, Supply Chopper, dan Jailbreak. Event ini akan berjalan secara acak dalam gamenya. Membuatmu bisa menentukan cara bermain unikmu sendiri.


Fire Sale merupakan diskon di toko Warzone hingga 80% atau hingga berimu item gratis dalam 60 detik. Kamu bisa membeli UAV atau killstreak mematikan untuk memanfaatkan masa tersebut. Sayangnya tak ada diskon sama sekali untuk loadout drop.

Supply Chopper akan hadirkan helikopter dengan armor tebal yang bisa kamu hancurkan. Menghancurkannya akan berimu drop loot berkualitas tinggi. Beberapa di antaranya adalah tiga UAV, dua armor box, dan amunisi, sebuah gas mask, grenade launcher, dan banyak uang.

Jailbreak sendiri akan mungkinkan player yang telah mati kembali ke match. Event ini akan berimu kesempatan memainkan gamenya kembali tanpa perlu lakukan duel. Hal ini berlaku untuk semua player, entah mereka yang tengah lakukan duel 1v1 di Gulag atau menjadi penonton duel. Sebuah notifikasi 60 detik akan muncul sebelum eventnya dimulai.

Mw Screenshot S4 0013 Teamdefender Scrapyard 3840x2160 BrandedMw Screenshot S4 0011 Price Cr56 Promenade Trainstation 3840x2160 BrandedDua mode dengan waktu terbatas juga dirilis di Warzone. Keduanya adalah Juggernaut Royale dan Realism. Berbeda dengan mode lain, mode tersebut akan tersedia dalam waktu terbatas.

Juggernaut Royale akan berimu kesempatan dalam mode battle royale dengan menggunakan Juggernaut. Menariknya, mode ini akan tambahkan Killstreak drop dengan jumlah super banyak. Kamu akan perlu menuju ke poin tertentu untuk menggunakan Juggernaut.

Realism akan miliki aturan yang sama dengan mode multiplayer. Kamu akan mainkan gamenya dengan HUD super minimalis dan damage headshot yang lebih tinggi. Membuatmu perlu melatih aim agar tembakanmu presisi.

Infinity Ward juga tambahkan Warzone Rumble, sebuah mode di mana kamu akan bertempur di Verdansk 50v50 dengan peraturan Team Deathmatch. Bedanya, peraturan Warzone akan ditambahkan, alih-alih menggunakan loadout yang telah kamu racik, kamu akan lakukan loot bersama rekan satu timmu.

Mw Screenshot S4 0010 Promenade Trainstation 3840x2160 BrandedMw Screenshot S4 0009 Promenade 3840x2160 BrandedMw Screenshot S4 0012 Wz50v50 3840x2160 BrandedBagi kamu yang memainkan Warzone saja tanpa memiliki gamenya, maka kamu akan bisa menikmati free access untuk multiplayernya minggu ini. Map yang bisa kamu coba kali ini adalah map baru Zhokov Scrapyard dan Hardhat dan beberapa map favorit para fans. Playlist Gunfight juga akan ditambahkan dalam masa free access tersebut dengan tujuh map yang bisa dicicipi.

Sementara bagi kamu yang memiliki Call of Duty: Modern Warfare bisa menikmati konten baru seperti map baru multiplayer yakni Zhokov Scrapyard (standard multiplayer) dari Modern Warfare 2, Barakett Promenade (Ground War), dan Trench (Gunfight).

Battle pass baru untuk season 4 akan hadirkan dua senjata baru dan konten gratis lainnya. Kedua senjata tersebut adalah Fennec SMG (tier 15) dan CR-56 AMAX assault rifle (tier 31) untuk semua player.


Kamu yang membeli battle passnya akan bisa mendapatkan Captain Price sebagai operator baru, blue print, XP dan weapon XP token, jam, up to 1300 Call of Duty Point, dan yang lain. Sementara bundlenya akan berikanmu 20 tier skip dan semua konten yang ada di battle passnya.

Call of Duty: Modern Warfare saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Gamenya miliki sistem crossplay yang mungkinkanmu untuk memainkannya di server yang sama dari platform yang berbeda. Kamu yang penasaran bisa membaca detilnya melalui review kami.

Sementara kamu yang enggan dan masih ragu untuk mendownload mode battle royalenya karena ukurannya yang sangat besar, maka kamu bisa membaca review kami untuk tahu seperti apa game gratis dengan kualitas AAA tersebut.


Baca lebih lanjut tentang Call of Duty: Modern Warfare, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Hailing from East Java, Indonesia. Akbar plays almost all video game genres except horror games, but still trying to play it. A simple man who specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]