Berikut Detil Rencana Update Balancing SoulCalibur VI

20181220133725 1
Mereka siapkan balancing.

Setelah rilis 2B dari NieR: Automata sebagai guest character sekaligus DLC SoulCalibur VI, Bandai Namco rupanya masih miliki banyak update untuk salah satu game weapon-based fightingnya tersebut. Salah satunya adalah balancing.

https://www.youtube.com/watch?v=wjKHOBwIVgU


Berbicara dengan majalah game Jepang Dengeki Online, mereka mengatakan bahwa update balance versi 1.10 dan 1.11 terpaksa harus mereka pisah berkat 2B. Membuat Bandai Namco mau tak mau harus menundanya karena karakter tersebut jadi prioritas utama.



Selain balancing, versi 1.11 akan mudahkan player untuk dapatkan “Ring Out Win”, perbaiki hitbox Astaroth dan Cervantes, hilangkan perbedaan online dan offline, hingga balancing untuk semua karakternya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Meskipun masih terdapat dua karakter DLC lagi yang akan segera dirilis dalam gamenya, namun Bandai Namco pastikan bahwa DLC selanjutnya merupakan hal yang berhubungan erat dengan Create-A-Soul Mode. Mereka akan merilis dua pack item yang terdiri dari lebih dari 100 item.



Pack pertama akan segera dirilis setelah versi 1.11 diimplementasikan. Ia akan berisi beberapa bagian kostum baru, beberapa item dari seri sebelumnya, dan beberapa item dari karakter yang tak dirilis di SoulCalibur VI. Selain itu, beberapa musik dari seri lawas gamenya juga menolak untuk absen. Bandai Namco juga berencana untuk merilis beberapa item dari packnya secara gratis, namun tak memberikan detil lebih lanjut tentangnya.

SoulCalibur VI saat ini sudah bisa kamu mainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu bisa membaca informasi lain dari gamenya melalui link berikut dan link berikut.

Exit mobile version