Berikut Fitur yang Bisa Kamu Nikmati di Beta Tom Clancy’s Ghost Recon Breakpoint


Follow Us
Apa yang Ubisoft tawarkan di Ghost Recon Breakpoint?

Tinggal hitungan jam saja Tom Clancy’s Ghost Recon Breakpoint akan memasuki betanya. Pada tanggal 5-8 September nanti, Ubisoft akan berikanmu kesempatan untuk mencicipi beberapa fitur dari sekuel Wildlands tersebut. Baik kamu yang telah melakukan pre-order, maupun telah beruntung mendapatkannya secara cuma-cuma melalui pendaftaran langsung di website resminya. Namun sebelum kamu bersiap untuk memainkan gamenya, Ubisoft berikan secercah cahaya untuk fitur apa saja yang bisa kamu nikmati saat betanya nanti.

Nulis artikel dibayar

Closed Betanya akan berimu akses ke beberapa provinsi dan misi yang bisa dieksplorasi hingga empat player baik co-op maupun solo. Terdapat dua misi yang bisa kamu coba dari Operation Greenstone yang diambil dari storyline utama gamenya: Auroa Mission dan Faction Mission.

BACA JUGA  Tom Clancy’s Ghost Recon Breakpoint Review – Identitas Semu

Auroa Mission akan berisi beberapa misi untuk mengetahui lebih lanjut tentang pulau dan penghuninya. Sementara Faction Mission akan hadir setiap hari sebanyak delapan misi.

Beberapa Drone Area juga akan tersedia untuk menguji ketahanan player saat pertempuran. Di mana kamu akan bisa melawan Murmur, sebuah drone kecil yang bisa mengeroyok player, Aamon, sebuah drone darat dengan bentuk sedang, dan behemoth, drone heavy armor dengan kekuatan yang luar biasa.

BACA JUGA  Bukan Game, Ubisoft Tengah Siapkan Tiga Serial Kartun Adaptasi dari Franchise Game Miliknya

Selama masa closed beta, kamu juga bisa berpartisipasi dalam Man Down, sebuah acara amal untuk lakukan donasi kepada Child’s Play. Caranya mudah, kamu hanya perlu membangkitkan rekan satu timmu yang sekarat. Semakin banyak player yang berpartisipasi, maka semakin banyak pula Uang yang digelontorkan Ubisoft untuk Child’s Play.

Selain informasi tersebut, Ubisoft juga mengumumkan roadmap konten tahun pertama Tom Clancy’s Ghost Recon Breakpoint yang dimulai dengan Operation Greenstone. Beberapa episodenya akan mengikuti setiap empat bulan sekali. Setiap episode akan berisi banyak konten baru termasuk Faction Mission, tiga class baru yang dimulai dengan Engineer, Live Ebemt, end-game (raid dan update) dan PvP.

BACA JUGA  Seseorang Buat Ulang Final Fantasy IX Menggunakan Unity

Tom Clancy’s Ghost Recon Breakpoint akan dirilis tanggal 4 Oktober 2019 mendatang di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu bisa mengikuti berita lebih lanjut tentang gamenya melalui link berikut. Termasuk spesifikasi PC yang dibutuhkan.

contact: akbar@gamebrott.com


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item