Berikut Gameplay Hero Saudara Gussion, Aamon Mobile Legends

Ml

Ml

Menjelang perilisan hero baru Mobile Legends di Original server, Natan yang akan menjadi hero marksman terbaru di dalam game MOBA tersebut, Moonton secara langsung memberikan update hero baru di Advance server. Hero tersebut merupakan satu dari hero yang sangat ditunggu – tunggu oleh para pemainnya. Adalah Aamon, yang menjadi Saudara dari Gussion 

Aamon merupakan hero assassins terbaru di Mobile Legends yang tidak hanya keren, namun juga sangat OP. Hero yang satu ini memiliki mobilitas, anti lock hero seperti Eudora ataupun Aurora, Menghilang seperti Lesley ataupun Natalia, dan kerennya lagi 2 damage yang bisa berubah sesuai dengan situasi yang dibutuhkannya yaitu Magic Damage dan Physical Damage.

Kerennya lagi, Burst damage yang dimiliki oleh Hero ini juga tidak main – main. Hal ini dikarenakan skill yang dimilikinya memiliki kemampuan yang bisa digunakan untuk mengalahkan musuh dengan beberapa Combo saja. Setiap kali ia membunuh musuh – musuhnya, ia juga akan mendapatkan efek conceal yang membuatnya tidak dapat ditarget oleh musuh.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Dengan skill set yang unik  disertai dengan kemampuan yang OP, Aamon tentunya akan mendominasi Land of Dawn dan membunuh role marksman yang hadir di tim musuh!


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version