Berikut Jadwal Beta Star Wars Battlefront II

SWBF2
Sudah siapkah dirimu?

Beta Star Wars Battlefront II akan segera dimulai hari ini, 4 Oktober 2017, setidaknya bagi kamu yang telah melakukan pre-order gamenya. Lalu, bagaimana dengan yang belum atau tidak melakukan pre-order gamenya? Tenang, kami telah berikan jadwalnya.



Menurut postingan dari forum resmi Star Wars Battlefront II, beta game ini akan dirilis dalam dua fase, yang pertama bagi mereka yang telah melakukan pre-order gamenya baik online melalui Origin, PlayStation Store, dan Xbox Store maupun membelinya di toko kesayangannya. Fase kedua adalah bagi mereka yang tidak atau belum melakukan pre-order gamenya. Berikut jadwal lengkapnya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Pre-order

Non Pre-Order

Beberapa fitur yang bisa kamu akses saat masa beta-nya adalah Arcade Mode, dan Strike Mode, dengan Galactic Assault ke planet Naboo, Takodana, dan StarFighter Assault di atas planet Fondor. Fitur ini merupakan fitur terbanyak yang pernah dihadirkan EA dalam masa beta gamenya. Beta Star Wars Battlefront II ini akan berakhir tanggal 9 Oktober 2017 jam 23:00 Waktu Indonesia Barat. Kamu sebagai PC gamer mungkin ingin membaca spesifikasi minimum gamenya di bawah:

Minimum Requirements

Recommended Requirements

Exit mobile version