Berikut Jadwal Lengkap Konferensi Pers E3 2019

Jadwal E3 Featured Image

Menjadi ajang tahunan terbesar yang ditunggu-tunggu dan sangat diminati para gamer, Electronic Entertainment Expo (E3) tahun ini nampaknya siap membawa industri video game ke jenjang berikutnya dan menghadirkan rangkaian acara yang lebih meriah daripada tahun sebelumnya.

E3 2019 yang akan dilaksanakan di Los Angeles ini rencananya akan  dimulai pada tanggal 10 Juni mendatang. Terdapat 11 konferensi pers atau presentasi utama dari developer, publisher, maupun pelaku-pelaku industri video game lainnya.

Berikut jadwal lengkap konferensi pers E3 2019.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Walau memang konferensi pers ini hanya berlangsung selama sekitar dua hari, akan hadir juga berbagai rangkaian event lainnya yang akan dilakukan saat sebelum maupun sesudah konferensi tersebut berlangsung, seperti EA Play misalnya. Dan rangkaian acara E3 2019 bisa kamu saksikan langsung melalui Twitch.

Spekulasi akan game-game maupun produk-produk yang bisa kamu ekspektasikan pada tiap-tiap konferensi tersebut bisa kamu cek pada halaman ini.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait E3 2019 atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.

Exit mobile version