Berikut Jajaran Karakter Utama Scarlet Nexus

in , , , , ,
Scarlet Nexus Yuito
Siapa yang menarik hatimu?

Sejak pertamakali diumumkan, Bandai Namco hanya perkenalkan Yuito Sumeragi sebagai tokoh utama Scarlet Nexus, game brainpunk pertama di dunia. Namun kemarin, mereka menjelaskan detil dari informasi yang telah kami rangkum dengan perkenalan Hanabi Ichijo yang akan membantunya.

Selayang pandang, perkenalan Hanabi hanya terbatas pada kekuatan pyrokinetik, di mana ia mampu menggunakan serangan api yang bisa dipinjam Yuito untuk ia gunakan. Namun melalui gamescom Bandai Namco berikan detil tentang dirinya beserta beberapa karakter yang mungkin sempat muncul di trailer Scarlet Nexus. Berikut profilnya:

Kasane Randall (Voice: Asami Seto, Chihayafuru – Chihaya Ayase)

Kasane Randall

  • Kekuatan: ???
  • Pengalaman Jadi Anggota OSF: ???

Cewek misterius yang ditemui Yuito saat pertempurannya melawan Others. Ia merupakan seorang cewek yang tenang dan kaku. Kasane nampak seperti anggota OSF yang menyelamatkan nyawa Yuito saat ia masih kecil, namun juga terlihat seperti anggota tim OSF lain.

Hanabi Ichijo (Voice: Tomomi Mineuchi, Itou Junji Collection – Natsumi Kitawaki)

Hanabi

  • Kekuatan: Pyrokinetik
  • Pengalaman Jadi Anggota OSF: Recruit (Anggota Baru)

Cewek periang yang juga menjadi teman masa kecil Yuito. Ia sempat belajar di sekolah yang sama dengan Yuito, namun setelah direkrut oleh OSF, ia ditransfer ke sekolah pelatihan dan menjadi anggota resminya. Mereka berdua kemudian bertemu setelah sekian lama sebagai anggota baru OSF.

Nagi Karman (Voice: Yuuma Uchida, Ahiru no Sora – Momoharu Hanazono)

Nagi Karman

  • Kekuatan: Aerokinesis
  • Pengalaman Jadi Anggota OSF: Recruit (Anggota Baru)

Anak muda yang baik serta peningkat mood yang baik. Ia telah mengenal Yuito sejak belajar di pelatihan. Mereka berdua telah lalui beberapa latihan sulit untuk menjadi anggota OSF. Meskipun ia mengetahui Yuito sebagai keturunan dari keluarga Sumeragi yang membangun New Himuka, namun ia memperlakukannya layaknya teman baik.

Fubuki Spring (Voice: Isshin Chiba, Tekken: Blood Vengeance – Jin Kazama)

Fubuki Spring

  • Kekuatan: Cryokinesis
  • Pengalaman Jadi Anggota OSF: 27 tahun

Komandan Pasukan OSF Pertama. Fubuki adalah orang dengan pangkat tertinggi. Perawakannya yang tampan dan ramah, membuatnya dicintai oleh banyak fans wanita di kehidupan publik. Fubuki merupakan salah satu dari “Septerion”, anggota OSF paling bertalenta di New Himuka.

Scarlet Nexus merupakan game action JRPG yang menceritakan di mana manusia telah menemukan sebuah zat psionik dalam otak untuk mengembangkan peradabannya dengan sangat pesat. Kehidupan manusia tersebut bukan hadir tanpa cela, hal ini karena sekumpulan makhluk tak dikenal bernama Others turun ke bumi untuk memakan otak umat manusia.

Scarlet Nexus Screenshot 2

Scarlet Nexus Screenshot 1Mengetahui hal tersebut, umat manusia menciptakan sebuah pasukan Others Suppression Force atau OSF dengan kemampuan psikis mereka. Sejak saat itu orang-orang dengan kemampuan psikis tersebut dicari oleh OSF untuk bergabung dan bertempur melawan  Others.

Hingga saat ini, belum ada kejelasan apapun kapan Scarlet Nexus akan dirilis. Namun Bandai Namco menjelaskan bahwa gamenya akan dirilis di PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, dan Xbox Series X.


Baca lebih lanjut tentang Scarlet Nexus, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]