Berikut Kapan Closed Beta Terakhir Genshin Impact Bisa Dimainkan

Genshin Impact 2020 03 31 20 Top
miHoYo telah siap.

Setelah rampungkan closed beta pertama Genshin Impact di PC beberapa minggu silam. Developer dan publisher miHoYo, akhirnya siap untuk gelar closed beta terakhir dari game action co-op RPGnya tersebut. Jika sebelumnya mereka mengumumkan bahwa gamenya akan dapatkan uji coba terakhir tanpa tanggal pasti, kini mereka telah memantapkan diri untuk mempersembahkannya pada para fansnya.

Berbeda dengan closed beta sebelumnya, kali ini miHoYo tambahkan platform baru yakni PlayStation 4 untuk uji coba terakhir Genshin Impact. Menariknya, mereka juga akan sematkan fitur crossplay antara PC, PlayStation 4, dan Mobile pada tanggal 2 Juli 2020 nanti.

Sama seperti closed beta sebelumnya, player akan bisa mengeksplorasi dua dari tujuh kota utama gamenya yakni Mondstadt dan Liyue di dunia open worldnya yang sangat luas. Wilayah kota dan sekitarnya akan berisi berbagai monster, dungeon, dan harta karun, termasuk misteri yang rasanya aneh jika tidak diungkap.

Bagi kamu yang belum mengenal gamenya, Genshin Impact menceritakan seorang traveler yang mencari keberadaan saudaranya yang menghilang di dunia bernama Teyvat. Kamu akan disuguhkan dengan dunia open world super luas, variasi karakter, eksplorasi, hingga pertempuran berbasis elemen dan cerita gamenya yang menarik.

Hingga tulisan ini turun, miHoYo belum mengumumkan kapan Genshin Impact akan dirilis. Namun mereka memastikan bahwa gamenya akan hadir untuk Android, iOS, PC, PlayStation 4, dan Nintendo Switch sebagai game free-to-play.


Baca lebih lanjut tentang Genshin Impact, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version