Berikut Kapan Cyberpunk 2077 Bisa Dipre-load

Cyberpunk 2077 Delayed
Siapkan kuotamu.

Penantian panjang setelah penundaan berkali-kali akhirnya berakhir, Cyberpunk 2077 akan dirilis tepat pada tanggal 10 Desember 2020 untuk console atau sekitar 11 Desember 2020 untuk pengguna PC di Asia. Bagi kamu yang menunggu kapan gamenya bisa didownload tak perlu khawatir karena CD Projekt Red telah memberikan tanggalnya.

Melalui akun Twitternya, CD Projekt Red mengumumkan bahwa Cyberpunk 2077 akan dirilis pada tanggal 10 Desember jam 07:00 WIB. Player di console akan mampu memainkannya tanggal 10 Desember jam 00:00 WIB sementara player PC baik GOG, Steam, dan Epic Games Store akan bisa memainkannya jam 07:00 WIB.

Berbicara tentang pre-load, CD Projekt Red menjelaskan bahwa versi Xbox One telah memulainya tanggal 3 Desember lalu jam 23:00. Sementara versi PlayStation 4 akan lakukan preload tanggal 8 Desember tanpa keterangan lebih lanjut tentang jamnya.

Versi PCnya sendiri akan memulai waktu pre-load pada tanggal 7 Desember jam 18:00 WIB di GOG. Sementara pengguna Steam, dan Epic Games Store bisa langsung lakukan download filenya malam ini jam 23:00 WIB.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Cyberpunk 2077 sendiri akan miliki ukuran file sebesar kurang lebih 70GB dengan download yang diperkirakan antara 60-70GB baik di PC maupun console. Jika kamu mendapatkan gamenya lebih dulu, maka kamu harus mematuhi aturan di mana player tak boleh lakukan livestream maupun video let’s play sebelum tanggal 9 Desember jam 18:00 WIB atau kamu akan dapatkan copyright strike dari CD Projekt Red.


Baca lebih lanjut tentang Cyberpunk 2077 atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version