Berikut Kapan Kamu Bisa Mainkan Closed Alpha Roller Champions

in ,
Ubisoft putuskan kapan kamu bisa mencicipi closed alpha Roller Champions.

Setelah sempat diumumkan sembilan bulan lalu sebagai salah satu game roller blade kompetitif seolah akan saingi Rocket League. Ubisoft akhirnya siap menggelar closed alpha test untuk game teranyarnya, Roller Champions.


Melalui press releasenya, Ubisoft mengumumkan bahwa closed alpha Roller Champions akan dimulai tanggal 11 Maret 2020 mendatang. Masa closed alpha ini akan dilaksanakan hingga tanggal 23 Maret 2020 secara eksklusif hanya di PC.

Game yang dibuat oleh Ubisoft Montreal, Winnipeg, dan Pune. Roller Champions merupakan game team PvP di mana kamu akan menggunakan roller blade bersama dua orang player lain untuk merebut bola. Tujuannya? Memasukkannya dalam ring dengan berjalan sesuai jalur yang ditunjuk.

Selama pertandingan, kamu bisa menjegal maupun menghindar dari serangan musuh.

Berbeda dari demonya saat pertamakali diumumkan, pada closed alphanya nanti, kamu akan bisa menikmati beberapa fitur yang disajikan gamenya. Mulai dari kustomisasi karakter dengan 70 item termasuk sarung tangan, baju, hingga helm atau model rambut.

Arena baru bernama Chichen Itza juga akan menjadi panggungmu untuk melakukan atraksi baru yang juga ditambahkan dalam gamenya. Kini kamu bisa melakukan air tackle dan extended tackle. Kamu juga bisa melakukan grapple boost, grapple double jump, dan grapple double pump.

Kamu yang tertarik bisa langsung mendaftarkan diri melalui website resmi Ubisoft.


Baca lebih lanjut tentang Roller Champions, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Hailing from East Java, Indonesia. Akbar plays almost all video game genres except horror games, but still trying to play it. A simple man who specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]