Berikut Kapan Kamu Bisa Mainkan MMORPG Blade & Soul Revolution di Android

Blade Soul Revolution image new
Dan iOS tentunya.

Memulai debutnya sebagai game action MMORPG di PC, Blade & Soul berhasil menyita banyak perhatian gamer pada tahun 2012 silam. Game yang sebagian besar artwork dan desain karakternya dibuat oleh artist game RPG Magna Carta ini berikan banyak sekali inovasi yang belum pernah dihadirkan oleh game serupa. Mulai dari action RPGnya, hingga kemampuan untuk terbang layaknya film laga. Terutama tampilan visual hasil racikan Unreal Engine 3 yang saat itu dianggap menjadi salah satu yang terbaik yang pernah ada.

NCSoft selaku developer yang melihat pasar mobile menjadi sesuatu yang potensial mencoba menggarap versi mobilenya berjudul Blade & Soul Revolution dengan menggandeng Netmarble. Keputusan ini dilakukan berbarengan setelah mereka juga memutuskan untuk meningkatkan tampilan visual game PCnya menggunakan Unreal Engine 4. Sementara versi mobilenya juga akan menggunakan engine yang sama dan tak jauh berbeda dengan versi PCnya.

Blade & Soul Revolution sebenarnya telah dirilis di Korea Selatan akhir tahun 2018 silam, namun tak kunjung rilis versi globalnya di seluruh dunia. Beruntung, beberapa bulan yang lalu, Netmarble Indonesia mengumumkan bahwa gamenya akan siap dirilis di seluruh dunia termasuk Indonesia tahun ini dan telah melakukan masa pra-registrasi selama beberapa minggu terakhir.

Kini, kamu tak perlu susah payah untuk menunggunya, karena jendela rilis gamenya jauh lebih cepat dari yang diduga.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Melalui press releasenya, Netmarble Indonesia mengumumkan bahwa game MMORPG Blade & Soul Revolution akan dirilis secara resmi untuk Android dan iOS pada tanggal 14 Mei 2020 mendatang. Game yang telah mulai masa pra-registrasinya sejak tanggal 24 Maret kemarin, berhasil menarik perhatian yang sangat besar dari 24 negara di Asia.

Kamu yang telah melakukan pra-registrasi nantinya akan mendapatkan hadiah in-game sesuai masing-masing akun dan perangkatmu. Baik dari iOS melalui App Store maupun Android dari Google Play Store. Kamu bisa mengunjungi situs resmi gamenya untuk mengetahui informasi lebih lanjut.


Baca lebih lanjut tentang Blade & Soul Revolution, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version