Berikut Kapan Kamu Bisa Menikmati Sword Art Online: Alicization Lycoris

10
Sudah siapkah kamu memainkan Kirito dan rekan-rekannya?

Setelah perkenalkan Medina Othinanos sebagai salah satu karakter baru dari Sword Art Online: Alicization Lycoris yang kisahnya sendiri lebih “gelap” dibanding pendahulunya. Bandai Namco nampaknya sangat yakin untuk segera melepas gamenya tahun depan, bagi para fans novel maupun animenya.

Melalui press releasenya, Bandai Namco umumkan bahwa Sword Art Online: Alicization Lycoris akan dilepas di PC, PlayStation 4, dan Xbox One pada tanggal 22 Mei 2020. Melalui sebuah trailer singkat, nampak tampilan visualnya yang telah berubah menjadi lebih baik. Meski cukup singkat, namun kamu bisa melihat seperti apa cutscene dan battlenya saat gamenya dirilis nanti.


Medina akan menjadi salah satu heroine orisinal dari gamenya bersama dengan Deusolbert dan Eldrie dari anime orisinalnya. Ceritanya sendiri akan berkutat pada kelanjutan dari episode terakhir dari season pertama animenya. Tentunya dengan bumbu orisinal yang tak ada dalam animenya saat ini.

Bonus yang kamu dapatkan jika melakukan pre-order gamenya.

 

Seperti biasa, gamenya akan terbagi atas edisi standar dan deluxe baik fisik yang hanya akan hadir di PlayStation 4, dan digital untuk semua platform. Melakukan pre-order versi fisik gamenya akan berimu empat buah kostum hasil kontes yang dilaksanakan akhir bulan Agustus kemarin.

Sword Art Online: Alicization Lycoris akan dilepas di PC, PlayStation 4, dan Xbox One pada tanggal 22 Mei 2020. Kami akan mengabarimu setelah Bandai Namco mengupdate gamenya di masa mendatang.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version