Berikut Kapan Kingdom Hearts Melody of Memory Bisa Dimainkan

20200827 Khmom Ph02
Square-Enix resmi mengumumkannya.

Hadir sebagai game rhythm pertama dari seri Kingdom Hearts, Square-Enix berusaha mengajak para fans lawas dan baru untuk mengikuti rangkuman cerita dari seri utamanya dalam Kingdom Hearts Melody of Memory. Menariknya, meski hanya diumumkan sekilas saja, nampaknya publisher dan developer asal Jepang tersebut telah siap melepasnya tahun ini.

Square-Enix mengumumkan bahwa Kingdom Hearts Melody of Memory siap dirilis pada tanggal 13 November 2020 nanti untuk PlayStation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch.

Kingdom Hearts Melody of Memory akan ajak para fans untuk menikmati musik dari semua serinya bersama karakter orisinal serta karakter hasil kolaborasi Square-Enix dengan Disney.

Terdapat lebih dari 140 musik dari seri Kingdom Hearts yang bisa dimainkan. Player bisa memainkannya sendirian, bersama rekan, dan keluarga via co-op dan online multiplayer. Tak hanya musik, player juga bisa melawan boss untuk raih top rank.

Kingdom Hearts Melody of Memory akan hadirkan tiga mode berbeda. Player bisa mengkustomisasi tingkat kesulitannya sesuai keinginannya. Baik dari mereka yang ingin menikmati musik dan petualangan Sora dan kawan-kawannya tanpa kesulitan sama sekali atau menantang diri dan tunjukkan skill melalui combo uniknya.

Kingdom Hearts Melody of Memory akan dirilis tanggal 13 November 2020 di Asia untuk PlayStation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch. Masa pre-ordernya telah dimulai mulai hari ini.


Baca lebih lanjut tentang Kingdom Hearts Melody of Memory, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version