Berikut Kapan Raid Baru Division 2 Bisa Dinikmati

in , , ,
Tctd2 Screen Raid2 Pof416 Exotic Nologo 20200616 6pm Cest
Sudah siap untuk menikmati raid baru gamenya?

Janjikan raid baru setelah perilisan ekspansi Warlords of New York. Ubisoft yang sebelumnya masih bungkam akan tanggal rilisnya dan hanya mengkonfirmasi namanya yakni Operation Iron Horse akhirnya buka mulut tentang informasi kapan raidnya bisa dinikmati di Tom Clancy’s The Division 2.

Mereka akhirnya siap untuk merilis raid delapan orang tersebut pada tanggal 30 Juni jam 9:00 waktu Amerika atau tanggal 30 Juni jam 23:00 WIB. Raid bertajuk Operation Iron Horse ini akan ceritakan di mana True Sons tengah membuat senjata demi menguasai kembali Washington D.C.


Kamu yang telah tamatkan ekspansi Warlords of New York dan telah capai level 40 bisa berpartisipasi dalam raidnya. Sementara kamu yang belum memiliki ekspansinya bisa terjun ke raid level 30 gamenya yang dirilis secara terpisah yakni pada tanggal 7 Juli nanti. Raid tersebut bisa dimainkan melalui tingkat kesulitan Normal dan Discovery mode. Sayangnya, Discovery mode akan hadir beberapa hari nanti dengan fitur matchmakingnya.

Dalam Operation Iron Horse kamu akan menumpas beberapa boss dan berpacu dalam pertempuran sengit. Menguji ketangguhan kemampuanmu dalam berstrategi demi melumpuhkan para musuhmu. Raid tersebut juga hadiahkanmu beberapa senjata exotic seperti Revenous exotic double-barrel rifle, Regulus exotic revolver, Foundry Bulwark gear set, Future Initiative gear set, dan beberapa hadiah lain.

Tctd2 Screen Raid2 Actionshot Nologo 20200616 6pm CestDengan ditambahkannya Operation Iron Horse, sebuah event race to world first juga akan kembali. Di mana kamu dan timmu akan dituntut untuk berlomba menyelesaikan raid tersebut untuk yang pertamakalinya. Menyelesaikannya akan abadikan nama dan foto timmu ke gedung putih.

Ubisoft juga umumkan Twitch drop yang kembali. Kamu yang menonton The Division 2 pada streamer terpilih akan dapatkan hadiah acak khusus mulai tanggal 30 Juni sore hari atau sekitar 31 Juni hingga 2 Juli 2020 nanti.

Tom Clancy’s The Division 2: Warlords of New York saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu yang penasaran dengan gamenya bisa membaca review kami. Sementara kamu yang ingin tahu lebih detil tentang ekspansinya bisa membaca review ekspansinya dari kami.


Baca lebih lanjut tentang Tom Clancy’s The Division 2, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Japanese related video games articles. I have no friends. Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below.