Berikut Kapan Turnamen Rainbow Six Siege Asia Pacific Major Dimulai

R6s Esports Augustmajorapac Ka 200728 10am Cest
Tonton dan dukung timmu.

Setelah resmi diumumkan bahwa turnamen esports Tom Clancy’s Rainbow Six Siege untuk wilayah Asia Pasifik akan digelar. Hari ini Ubisoft akhirnya mengumumkan kapan turnamennya akan dilaksanakan.

Perusahaan asal Perancis tersebut akhirnya mengumumkan bahwa turnamen Rainbow Six Siege Asia Pacific akan dimulai pada tanggal 4-9 Agustus 2020 nanti. Turnamennya akan dilaksanakan melalui turnamen independen oleh North Division, Oceania, dan Asia Pasifik. Mereka akan memperebutkan total hadiah sebesar $125,000.

Pada turnamen North Division, tim dengan enam peringkat teratas akan bertempur dalam single elimination bracket dengan dua tim ranking teratas dari North Division dalam semi finalnya nanti. Mereka adalah:

Sementara tiga tim teratas dari Oceanic Nationals akan berkompetisi melalui turnamen single elimination bersama dengan tim Wildcard. Berikut tim yang akan berpartisipasi:

Sementara di Asia Selatan, empat tim terbaik dari South Asia Nationals akan berkompetisi melalui turnamen single elimination. Berikut tim yang telah lolos:

Semua pertandingan tersebut akan dilaksanakan melalui channel Twitch resmi Rainbow Six, dengan jadwal sebagai berikut:

Kamu yang menonton turnamennya akan dapatkan Twitch Drops yang detilnya bisa dibaca melalui link berikut. Sementara detil tentang pertandingannya akan bisa dibaca di sini.

Turnamen Asia-Pacifix Six Major akan bisa dilanjutkan dengan turnamen Latin-American Major pada tanggal 7 Agustus, North American Major tanggal 14 Agustus, dan European Major tanggal 21 Agustus.


Baca lebih lanjut tentang Tom Clancy’s Rainbow Six Siege, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version