Berikut Kapan Zhongli Bisa Digacha di Genshin Impact

in , , , ,
Zhongli Genshin Impact
Siap dapatkan Zhongli?

Update 1.1 Genshin Impact telah mengemuka selama beberapa saat. Namun dari banyaknya informasi update yang diberikan, miHoYo tidak merilisnya sekaligus. Hal ini karena karakternya dilepas secara bertahap menjadi dua bagian: Tartaglia dan Diona untuk bagian pertama, dan Zhongli dan Xinyan untuk bagian kedua.

Beberapa player mungkin kecewa dengan Tartaglia karena kemampuan air, panah, dan cooldownnya yang panjang. Namun, mereka yang menunggu karakter baru yang lebih “mumpuni” seperti Zhongli tentu akan sangat menanti character wish baru yang rencananya akan diupdate minggu ini. Beruntung sepertinya kamu tak perlu menunggu lebih lama lagi.

miHoYo menjelaskan bahwa update wish dan quest untuk Zhongli akan dirilis pada tanggal 1 Desember 2020 melalui dua fase yang berbeda. Pertama adalah questnya yang dimulai pada jam 03:00 WIB. Sementara wish akan diupdate jam 17:00 WIB.

Quest Zhongli akan berjudul Historia Antiqua. Player harus capai adventure rank 26 untuk membuka story questnya, sementara untuk mengikutinya wajib miliki adventure rank 40 dan menyelesaikan semua quest Chapter I: Act III – A New Star Approaches.

Wish Zhongli akan meliputi karakter seperti Zhongli sendiri, Chongyun, Xinyan, dan Razor. Keempat karakter tersebut akan ditingkatkan ratenya hingga 50%. Sebuah wish yang kemungkinan besar jauh lebih baik dibandingkan part pertama updatenya. Mengingat ketiga karakter selain Archon miskin tersebut merupakan pengguna claymore, di mana senjata tersebut sangat dibutuhkan untuk menambang material dengan lebih cepat.


Baca lebih lanjut tentang Genshin Impact, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Japanese related video games articles. I have no friends. Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below.