Berikut Karakter yang Muncul di Super Smash Bros Ultimate

Switch SuperSmashBrosUltimate illustration 02
Siapa saja mereka?

Diumumkan beberapa bulan yang lalu, Super Smash Bros Ultimate dipastikan akan jadi primadona di Nintendo Switch tahun ini. Kehadiran E3 tahun ini berikan Nintendo kesempatan untuk unjuk berapa karakter yang akan muncul di gamenya.

https://www.youtube.com/watch?v=L93H7YC-83o


Melalui Nintendo Direct di E3 2018 yang lalu, mereka akhirnya konfirmasikan beberapa karakter, map, dan fitur lain yang akan hadir di game “tawuran” Super Smash Bros Ultimate. Terdapat lebih dari 60 karakter termasuk Bayonetta, Bowser, Bowser Junior, hingga Snake yang ikut bertempur melawan banyak karakter lainnya. Berikut daftar lengkapnya:

Bersamaan dengan hal tersebut, Nintendo juga konfirmasikan bahwa akan ada fitur 8 player battle, perubahan kosmetik dan move. Beberapa map dari seri sebelumnya dan map baru seperti map bertemakan Splatoon dan Legend of Zelda juga dikonfirmasikan untuk hadir di sini.

Fitur gameplay baru seperti air dodge, light jump attack, peningkatan damage saat 1v1, dan yang lain juga dipamerkan oleh Nintendo. Amiibo dari semua seri Super Smash Bros akan disupport oleh gamenya, termasuk amiibo yang baru saja dirilis Nintendo saat ini.

Super Smash Bros Ultimate akan dirilis tanggal 7 Desember 2018 untuk Nintendo Switch.

Exit mobile version