Berikut Kemampuan Sam Fisher di Rainbow Six Siege

in , , ,
Rainbow Six Siege 2 Sam Fisher
Apa yang bisa ia lakukan?

Dikenalkan sebagai operator baru Tom Clancy’s Rainbow Six Siege sebagai codename: Zero, Sam Fisher menjadi kejutan para fans Splinter Cell yang sangat menarik. Hal ini tentunya akan membuat mereka yang hanya mengikuti game yang ceritakan agen rahasia tersebut untuk terjun ke salah satu game tactical shooter terbaik yang Ubisoft miliki. Namun sebelum mengikutinya, sepertinya kamu wajib tahu kemampuan Zero.

Melalui gameplay resminya, Ubisoft jelaskan bahwa Zero akan miliki pelontar kamera yang mampu lontarkan empat buah kamera di manapun dan kapanpun. Menariknya, pelontar kamera ini akan miliki peluru layaknya Evil Eye milik Maestro, namun dengan kemampuan yang sama persis dengan kamera Valkyrie. Jadikannya campuran Maestro x Valkyrie namun dengan ciri khas Sam Fisher.

Kamera tersebut bisa dilontarkan di permukaan kayu hingga reinforced wall. Berbeda dengan kamera biasa, gadget milik Zero ini cukup berisik saat dipasang. Hal ini karena ia akan miliki suara khas Splinter Cell saat sudah menempel di permukaan.

Zero juga akan bawa senjata primary baru dalam gamenya, salah satu senjata baru sejak Kali diperkenalkan. Ia akan membawa senjata assault SC3000K dengan damage dan fire-ratenya yang tinggi. SC3000K juga miliki recoil yang rendah, jamin bahwa senapan serbu tersebut akan langsung buat para fans jatuh hati.

Rainbow Six Siege Zero CameraTak hanya itu saja, Ubisoft juga berikan MP7 yang sama dengan Bandit sebagai pilihan kedua senjata milik Zero. Sementara secondarynya hanya akan dibatasi pistol USG 5.7.

Selain perkenalan Zero, Ubisoft juga jelaskan bagaimana rework map dari Chalet, map ban yang akan hadir di casual maupun ranked, perubahan optic dalam setiap scope di mana ACOG (2.5x) scope akan terbagi atas tiga jenis: 1.5x, 2.0x, dan 3.0x. ACOG juga takkan bisa digunakan sama sekali oleh defender.

Sebuah ping system baru di mana setiap player akan bisa menunjukkan gadget dengan sebuah icon akan memudahkan kedua tim untuk mengetahui apa saja yang telah dipasang di sudut map.

Map Ban Rainbow Six SiegeMereka juga tambahkan breacher baru yang akan langsung aktif saat dipasang. Berbeda dengan breacher lama, gadget baru ini akan membuat lubang yang lebih kecil dan tak menghancurkan semua temboknya.

Saat update ini dirilis bersamaan dengan Operation Shadow Legacy, rework Thatcher juga akan diimplementasikan. Granat EMP-nya kini takkan menghancurkan gadget lawan, melainkan menon-aktifkannya selama beberapa detik saja. Mereka juga tambahkan match replay untuk sarana belajar dan tambahan accessibility agar player buta warna bisa melihat laser dari claymore dan laser sight.


Baca lebih lanjut tentang Tom Clancy’s Rainbow Six Siege, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Japanese related video games articles. I have no friends. Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below.