Berikut Kumpulan Screenshot Resmi dari Dark Souls: Remastered

Pertama kali dirilis pada 2011 untuk Xbox 360 dan PS3 kemudian disusul dengan versi PC pada tahun 2012, Dark Souls menjadi game yang tak sekedar dipandang sebagai game sulit tetapi juga akan selalu diingat gamer sebagai game yang berhak akan status “modern klasik”. Desain boss yang menarik, desain level yang penuh variasi dan menarik untuk ditelusuri, combat yang seru, dan multiplayer yang unik membuat game ini salah satu game yang akan selalu menyenangkan untuk dimainkan berulang-ulang.

7 tahun setelah rilis, game kini dapatkan versi remaster untuk semua konsol generasi sekarang yang dimana versi ini tawarkan visual yang lebih tajam serta beberapa tweak pada mekanik gameplay. Namun seberapa jauh perbedaan yang dihadirkan dari versi remastered ini? Berikut sedikit bocoran screenshot yang dirilis oleh Bandai Namco.

Dilihat dari screenshot diatas, mungkin kamu merasa jika tidak ada perubahan sama sekali pada aspek visual game. Namun sebenarnya beberapa peningkatan telah dilakukan oleh tim developer pada aspek ini mulai dari resolusi tekstur dan sistem lighting yang ditingkatkan, peningkatan detail pada vegetasi dan asap, bonfire miliki refleksi cahaya sendiri, dan lain-lain. Untuk perbandingan yang lebih jelas, berikut sedikit video antara versi remastered pada PS4 Pro dan versi PC dengan DSfix.


Source: DSO gaming

Exit mobile version