Berikut Mode Apa Saja yang bisa Dinikmati di Hitman 3

in , , , , ,
Hitman3
Seperti apa modenya?

Janjikan akan tutup triloginya melalui iterasi teranyar, Hitman 3 mencoba angkat tema baru selain memanfaatkan dunianya untuk melibas setiap target pria penuh talenta, Agent 47. Iterasi ini juga jadikan konklusi akhir dari kisah pengejaran si botak terhadap organisasi bawah tanah bernama Providence.

Namun, hadirnya Hitman 3 akan membuat banyak player bertanya tentang apa yang akan IO Interactive hadirkan. Tentunya setelah sebelumnya mereka sukses hadirkan dunia yang kompleks dan rumit dengan kesempatan membunuh bebas yang memanfaatkan dunianya. Membuatnya menjadi salah satu game pembunuh bayaran paling sempurna yang pernah mereka kembangkan.

Hitman3 02 600x338Dalam Hitman 3 nanti, IO Interactive jelaskan bahwa mereka akan hadirkan mode campaign dan sniper assassin yang sama seperti iterasi sebelumnya. Elusive Targets, Escalations, dan Contracts juga akan hadir dalam gamenya. Tak terkecuali multiplayer Ghost Mode yang akan buat player berkompetisi siapa yang paling cepat menyelesaikan misinya.

Mode tersebut kurang lebih sama dengan Hitman 2. Sama dengan iterasi sebelumnya, Elusive Target hanya akan hadir sekali saja, tantang player untuk membunuh target dengan cepat sembari dikejar waktu. IO Interactive mengaku bahwa Elusive Target Hitman 3 telah mereka ubah, namun enggan menjelaskannya dengan lebih detail dan akan mereka umumkan di kesempatan selanjutnya.

Escalations sendiri akan menantang player di mana agent 47 akan dipaksa untuk tidak menyamar, tantangan lain seperti kamera pengintai, hingga beberapa tantangan baru yang langsung dilempar saat permainan berlangsung.

Contracts akan mungkinkan player membuat dan menentukan targetnya beserta cara membunuhnya. Setelah rampung, maka player bisa membagikan kontrak pembunuhan tersebut pada player lain di komunitasnya.

01 Peak Performance 600x338Sementara Sniper Assassin akan tantang player untuk membunuh target dan penjaga tanpa mengganggu jalannya kehidupan. Sama dengan iterasi sebelumnya, player akan bisa menikmati semua mapnya secara single-player maupun multiplayer.

Hitman 3 rencananya akan dirilis di PC, PlayStation 4, dan Xbox One bulan Januari 2021 mendatang. Gamenya juga direncanakan untuk dirilis di console next-gen seperti PlayStation 5 dan Xbox Series X.


Baca lebih lanjut tentang Hitman 3, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Japanese related video games articles. I have no friends. Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below.