Berikut Musuh yang akan Kamu Hadapi di The Division 2: Warlords of New York

in , , ,
Jelang Perilisan, The Division 2: Warlords of New York Perkenalkan Semua Musuhmu.

Ajakmu kembali ke New York dan Manhattan untuk menumpas para penghianat agen Division. Tom Clancy’s The Division 2: Warlords of New York akan berimu misi baru yakni memburu agen pembelot bernama Aaron Keener. Namun ia tak sendirian, karena terdapat empat agen lain yang wajib kamu tumpas.


Melalui animasi dua dimensinya, Ubisoft memperkenalkan kelima tokoh antagonis The Division 2. Terlihat bagaimana Aaron Keener memanipulasi keempat letnan untuk menguasai Manhattan bawah. Mereka adalah Vivian Conley seorang engineer bahan kimia, hacker Theo Parnell, mantan pasukan Black-Ops Javier Kajika yang ingin menuntut balas, dan ahli senjata berat sekaligus pimpinan Rikers, James Dragov.

Mereka akan menjadi ancaman baru bagi agen Division yang pada akhirnya harus memanggil agen mereka di Washington untuk membantu mereka memburu Keener.

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, Ubisoft juga mengkonfirmasikan event free weekend yang akan diselenggarakan mulai tanggal 27 Februari hingga 2 Maret 2020 nanti. Berikanmu sebuah gambaran bagaimana cerita The Division 2 sebelum akhirnya dilanjutkan ke Warlords of New York. Menariknya, bagi kamu yang memutuskan untuk membeli gamenya setelah masa free weekend berakhir, akan bisa lanjutkan progressmu sampai ekspansinya.

Tom Clancy’s The Division 2: Warlords of New York rencananya akan dirilis tanggal 3 Maret 2020 mendatang di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu yang masih penasaran dengan gamenya bisa membaca review kami sesaat setelah gamenya dirilis. Sementara kamu yang ingin mengikuti beritanya bisa membacanya melalui link berikut.


Baca lebih lanjut tentang Tom Clancy’s The Division 2, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Hailing from East Java, Indonesia. Akbar plays almost all video game genres except horror games, but still trying to play it. A simple man who specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]