Berikut Para Pemenang PlayStation Awards 2017

PlayStationAwards2017
Apakah game favoritmu termasuk?

Selain The Game Awards, Golden Joystick Awards, hingga Japan Game Awards, terdapat satu lagi penghargaan industri video game yang tak boleh kamu lewatkan. Penghargaan tersebut adalah “PlayStation Awards” yang diselenggarakan oleh PlayStation Japan dan Asia. Ditujukan bagi game PlayStation terbaik setiap tahunnya, pada tahun 2017 kali ini Sony tambahkan dua hadiah spesial yang akan dipilih oleh PlayStation sendiri.


https://www.youtube.com/watch?v=1rb-2I46vVc


Tanpa harus berpikir panjang lagi, yuk kita lihat siapa saja yang memenangkan penghargaan tersebut.

Double Platinum Prizes (Lebih dari dua juta copy terjual di Jepang dan Asia termasuk versi digital download hingga tanggal 30 September 2017)

Platinum Prizes (Lebih dari satu juta copy terjual di Jepang dan Asia, termasuk versi digital download hingga tanggal 30 September 2017)

Gold Prizes (Lebih dari 500 ribu copy terjual di Jepang dan Asia, termasuk versi digital download hingga tanggal 30 September 2017)

PlayStation Network Award (tiga besar game PlayStation Network yang dirilis mulai tanggal 1 Oktober hingga tanggal 30 September 2017)

Indie Games & Game Developer Award (Tiga besar game yang berkontribusi untuk meluaskan line-up PlayStation antara tanggal 1 Oktober 2016 hingga 30 September 2017. Game yang telah dapat penghargaan ini tahun lalu tidak termasuk)

PlayStation VR Special Award (Game yang memiliki sumbangsih besar dalam penjualan PlayStation VR di Jepang dan Asia dari tanggal 13 Oktober 2016 hingga 30 September 2017. Game yang telah mendapat penghargaan ini tahun lalu tidak termasuk)

User’s Choice Award (Sepuluh besar game yang dipilih oleh user yang dirilis antara tanggal 1 Oktober 2015 hingga 30 September 2016. Urutan tingkatan tidak termasuk dari yang terbaik dari yang terburuk atau sebaliknya)

Seperti yang bisa kamu lihat sendiri di atas, Persona 5 berhasil dapatkan dua kali berturut-turut untuk User’s Choice Award dari tahun lalu dan tahun ini. Sementara game Square-Enix, NieR: Automata, Dragon Quest XI, dan Final Fantasy XV tahun ini sama-sama mendapatkan dua penghargaan sekaligus meskipun versi Inggris Dragon Quest XI sendiri baru akan dirilis tahun depan. Bagaimana denganmu? Apakah game favoritmu mendapatkan penghargaan dan termasuk dalam daftar di atas?

Exit mobile version