Berikut Penampakan dari Psychonauts 2 Lewat Bocoran Screenshotnya

in
Psychonauts 2 Leaked Screenshots 1
Seperti apa pengembangan Psychonauts 2?

Selain Elden Ring, satu lagi game yang masih ghoib keberadaannya adalah Psychonauts 2, game yang diumumkan pada tahun 2015 tersebut tak kunjung dapatkan informasi terbaru bahkan setelah enam tahun.

Pengembangan gamenya juga sempat melewatkan tahun rilis yang seharusnya dilepas pada tahun 2019 menjadi 2020. Namun Double Fine kembali menundanya hingga 2021.

Studio first party Microsoft tersebut memang tak menjanjikan apapun soal tanggal rilis karena pengembangannya yang masih berlanjut. Namun keadaan ini justru picu para orang dalam yang sudah tak sabar untuk membocorkan segelintir screenshot gamenya.

Dalam screenshot kualitas rendah tersebut terlihat gamenya nampak sudah mendekati rampung, meskipun kemungkinan akan diubah kembali selama masa pengembangan. Khususnya dalam segi visual yang terlihat masih belum matang soal urusan warna.

Psychonauts 2 akan ceritakan kisah lanjutan dari game pertamanya. Dalam game ini, tokoh utamanya, Raz dan kawan-kawannya akan kembali ke markas Psychonaut dan menemukan bahwa organisasi tersebut bukan seperti yang ia bayangkan. Kepergian Zanotto digantikan oleh pemimpin yang tak lagi menjaga kedamaian, melainkan mencoba untuk mempelajari praktik ortodoks termasuk ilmu nujum.

Hingga tulisan ini turun, Microsoft dan Double Fine masih enggan memberikan informasi lebih lanjut tentang Psychonauts 2.


Baca lebih lanjut tentang Psychonauts 2 atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Have passive ability to easily forgotten by people. Open to try new video games, but still hooked by Apex Legends.

You have PR and Review? Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below (Read his article and scroll until you found this profile).

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.