Berikut Penampakan dari Psychonauts 2 Lewat Bocoran Screenshotnya

Psychonauts 2 Leaked Screenshots 1
Seperti apa pengembangan Psychonauts 2?

Selain Elden Ring, satu lagi game yang masih ghoib keberadaannya adalah Psychonauts 2, game yang diumumkan pada tahun 2015 tersebut tak kunjung dapatkan informasi terbaru bahkan setelah enam tahun.

Pengembangan gamenya juga sempat melewatkan tahun rilis yang seharusnya dilepas pada tahun 2019 menjadi 2020. Namun Double Fine kembali menundanya hingga 2021.

Studio first party Microsoft tersebut memang tak menjanjikan apapun soal tanggal rilis karena pengembangannya yang masih berlanjut. Namun keadaan ini justru picu para orang dalam yang sudah tak sabar untuk membocorkan segelintir screenshot gamenya.

Dalam screenshot kualitas rendah tersebut terlihat gamenya nampak sudah mendekati rampung, meskipun kemungkinan akan diubah kembali selama masa pengembangan. Khususnya dalam segi visual yang terlihat masih belum matang soal urusan warna.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Psychonauts 2 akan ceritakan kisah lanjutan dari game pertamanya. Dalam game ini, tokoh utamanya, Raz dan kawan-kawannya akan kembali ke markas Psychonaut dan menemukan bahwa organisasi tersebut bukan seperti yang ia bayangkan. Kepergian Zanotto digantikan oleh pemimpin yang tak lagi menjaga kedamaian, melainkan mencoba untuk mempelajari praktik ortodoks termasuk ilmu nujum.

Hingga tulisan ini turun, Microsoft dan Double Fine masih enggan memberikan informasi lebih lanjut tentang Psychonauts 2.


Baca lebih lanjut tentang Psychonauts 2 atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version