Berikut Penampakan Gameplay 50 Menit Remake WarCraft III, Reforged

warcraft 3 reign of chaos remaster reforged blizzard blizzcon 2018 re3
Seperti apa Reforged?

Berusaha membangkitkan seri lawas WarCraft III yang telah dihentikan servisnya, Blizzard mencoba buat ulang serinya dengan WarCraft III Reforged. Gamenya akan miliki model baru nyaris semua karakter ikoniknya, hingga tampilan visual dan support resolusi 4K. Namun penayangannya melalui trailer nampak belum bisa memuaskan beberapa fans. Kabar baiknya, kini kamu bisa melihat gameplaynya secara utuh.


Seorang user YouTube bernama “Book of Flames” baru saja membagikan tiga video gameplay WarCraft III Reforged. Tunjukkan gameplay yang jika ditotal miliki durasi lebih dari 50 menit dari gamenya. Ia tunjukkan gamenya pada setting ultra di resolusi 1080p. Tampilannya terlihat memesona dan memanjakan mata, karena sepertinya Blizzard tak setengah hati membuatnya.



WarCraft III Reforged rencananya akan miliki konten dari WarCraft III: Reign of Chaos dan ekspansinya Frozen Throne. Keduanya akan miliki tampilan visual dan matchmaking yang lebih baik melalui battlenet. Gamenya sendiri juga akan miliki support mod resmi dan world editor yang lebih baik. Berikan potensi kelahiran game/map baru layaknya DotA seperti buatan IceFrog.

Hingga detik ini, Blizzard belum mengumumkan tanggal rilis gamenya sama sekali. Namun kemungkinan besar mereka akan mengumumkannya di BlizzCon 2019 nanti. Jadi, kamu bisa mengikuti sepak terjangnya melalui artikel rangkuman berita kami.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version