Berikut Penampakan Mina Ashido dan Mineta di My Hero Academia One’s Justice 2

in , , , ,
Beginilah wujud Mina Ashido dan Mineta.

Setelah kemarin Bandai Namco mengumumkan My Hero Academia One’s Jusctice 2 lengkap dengan gameplay perdananya. Kali ini mereka memperkenalkan dua playable character yang tidak ada di seri sebelumnya. Mereka adalah Mina Ashido dan si mesum Minoru Mineta.

Seperti yang dilansir dari Twinfinite, Mina Ashido akan miliki kekuatan yang sama persis seperti anime/manga aslinya yakni mengeluarkan cairan asam yang akan melelehkan apapun yang disentuhnya. Sementara Mineta akan mampu mengeluarkan bola-bola lengket yang hanya bisa ia lepas sendiri. Bola-bola tersebut akan bisa mengikat banyak sekali musuh yang berinteraksi dengannya.

Selain informasi tersebut, Bandai Namco juga mengumumkan bahwa versi berbahasa Inggris untuk pasar barat gamenya akan berjudul My Hero One’s Justice 2. Sebuah judul yang sama seperti iterasi pertamanya karena masalah lisensi. Kemungkinan besar namanya untuk pasar Asia akan tetap sama.

My Hero Academia One’s Justice 2 akan dirilis tahun 2020 mendatang di PC, PlayStation 4, Nintendo Switch, dan Xbox One. Versi berbahasa Inggris untuk pasar barat akan hilangkan “Academia” dan menjadi My Hero One’s Justice 2 saja. Kamu bisa mengikuti semua beritanya hanya melalui rangkuman artikel kami.

Contact: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]