Berikut Penampakan Perdana dari The Witcher Netflix

witcher7
Akhirnya kita tahu seperti apa wujudnya.

Mengadaptasi kultur pop yang sudah terkenal ke sebuah media yang berbeda tentu memerlukan kehati-hatian agar tak hanya menjadi media yang otentik namun juga sekaligus tak menghancurkan harapan para fans kultur pop orisinalnya. Dan Netflix nampaknya telah berusaha keras untuk ciptakan adaptasi serial TV The Witcher agar sesuai harapan fansnya, baik dari video game maupun novelnya sejak diumumkan beberapa bulan silam. Beruntung, sepertinya mereka berhasil menjawab impian tersebut agar serial TV-nya miliki visual yang otentik.

Melalui cuitannya, Netflix akhirnya unjuk bagaimana wujud perdana dari karakter serial TV The Witcher. Terlihat Geralt yang diperankan oleh aktor Superman Man of Steel, Henry Cavil miliki tampilan yang sejalan dengan video gamenya. Sebuah impian yang akhirnya menjadi kenyataan. Beberapa karakter seperti Ciri dan Yennefer juga ditampilkan.

Perlu diingat, meskipun seri ini berdasarkan buku novel aslinya, namun beberapa tampilan karakter memang sengaja dibuat sejalan dengan video gamenya meskipun tak semuanya.

Seri ini juga ditangani langsung oleh penulis novel aslinya, Andrzej Sapkowski sebagai creative consultant. Ia berharap bahwa adaptasinya akan sejalan dengan cerita dan tema asli novelnya.

Hingga saat ini belum ada kejelasan kapan seri 8 episode tersebut akan dirilis selain menjelang akhir tahun 2019 nanti.

Baca terus tentang The Witcher Netflix untuk tahu berita terkini tentangnya.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version