Berikut Penampakan Perdana Red Dead Redemption 2 PC


Lebih jelas dan tajam.

Merilis versi PC Red Dead Redemption 2 tentu akan hadirkan sejuta kebahagiaan bagi mereka yang menyukai tampilan visual. Hal ini berkat bagaimana superiornya grafis yang selalu dihadirkan PC dibanding PS4 yang selalu terlihat sedikit blur jika diperhatikan dengan seksama. Rupanya ini juga terjadi di Red Dead Redemption 2.

Melalui screenshot teranyarnya, Rockstar membagikan beberapa tampilan visual bagaimana versi PCnya nanti. Tak bisa dipungkiri bahwa tampilan versi PC Red Dead Redemption 2 sedikit lebih jelas dan tajam jika dibandingkan versi console. Sayangnya, Rockstar nampaknya masih belum memberikan support untuk raytracing. Namun mereka mengaku akan memberikannya di masa datang bersama NVIDIA

Game yang membutuhkan space HDD sebesar 150GB tersebut akan memiliki peningkatan visual tambahan. Salah satunya adalah jarak pandang, draw distance, hingga peningkatan global illumination dan ambient occlusion. Selain itu versi PC Red Dead Redemption 2 juga akan memiliki refleksi cahaya serta kualitas bayangan yang lebih baik. Teksturnya juga akan diperbaiki dan akan berikan support HDR, resolusi 4K atau lebih tinggi, multi-monitor, widescreen monitor, framerate yang lebih tinggi, dan yang lain.

Red Dead Redemption 2 akan dirilis di PC via Rockstar Game Launcher dan Epic Games Store pada tanggal 5 November 2019. Kamu juga bisa membelinya di Humble Store maupun Greenman Gaming. Sementara versi Steamnya akan dirilis bulan Desember 2019 nanti. Kami akan menginformasikan padamu jika kami telah mendapatkan informasi kapan tepatnya versi Steamnya akan dirilis.

contact: akbar@gamebrott.com