Berikut Penampakan Remaster Star Ocean 4: The Last Hope yang akan Dirilis di PC dan PlayStation 4


Add Friend
Square-Enix tunjukkan gameplaynya.

Setelah sebelumnya Square-Enix mengumumkan bahwa Star Ocean 4: The Last Hope Remaster akan hadir di PC dan PlayStation 4, kini Square-Enix tunjukkan bagaimana gameplay versi remaster dari Star Ocean 4: The Last Hope.

Gameplaynya kurang lebih sama dengan versi Xbox360 dan PlayStation 3-nya, namun dengan tampilan visual yang lebih baik. Mereka menyebutkan bahwa versi PC dan PlayStation 4-nya akan miliki opsi pengaturan grafis yang sama, mulai dari resolusi, shadow, camera blur, antialiasing, depth of field, character display distance dan texture resolution. Jadi, kamu bisa mengharapkan bahwa versi PlayStation 4-nya akan kurang lebih memiliki tingkat visual yang sama dengan versi PC-nya.

BACA JUGA  Multiplayer Final Fantasy XV Comrades Ditunda Hingga Pertengahan November


Bersamaan dengan pengumuman tersebut, Square-Enix juga membuka pre-order versi digital gamenya untuk PlayStation 4 yang bisa kamu pre-order di sini. Game ini akan dibanderol seharga 2,800 yen plus pajak, atau sekitar 330 ribu rupiah. Kamu yang melakukan pre-order gamenya akan mendapatkan diskon 10%, tema, dan avatar eksklusif PlayStation 4. Square-Enix masih belum mengumumkan kapan game ini bisa di pre-order versi PC-nya, kemungkinan hal ini akan mereka umumkan apabila versi Inggris gamenya telah diumumkan.

BACA JUGA  Noctis Segera Bergabung dengan Tekken 7 Sebagai Playable Character