Berikut Penjelasan Ringkas Tentang Black Clover: Quartet Knights

Black Clover
Penjelasan bagi kamu yang tak mengetahuinya.

Dikonfirmasikan akan segera rilis tahun ini, Bandai Namco berikan trailer teranyar bagi kamu yang masih bingung tentang game fighting Black Clover: Quartet Knights yang diadaptasi dari anime dan manga yang berjudul sama dengannya.


Trailernya jelaskan aspek penting dari gamenya, mulai dari role yakni fighter, shooter, support, dan healer, battle stage, challenge mode, hingga story mode. Musuh utama bernama Karna juga ditunjukkan di sini. Meski miliki mode single player, namun game ini terlihat akan fokus pada mode multiplayer yang menekankan pada squad-based third-person shooter menggunakan sihir.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Black Clover: Quarter Knights akan dirilis tanggal 13 September di Jepang dan 14 September untuk versi Inggrisnya. Ia dipastikan akan tuju PC dan PlayStation 4.

Exit mobile version