Berikut Penyempurnaan dan Pengaturan Terbaru untuk Windows 11

Pengaturan Terbaru Windows 11

Wsetting Header

Windows 11 pada akhirnya akan menggunakan Setting yang merupakan akses pengaturan terbaru yang berbeda dari Control Panel Windows sebelumnya. Pada Setting terbaru ini, pengguna akan disuguhkan beberapa fitur baru yang sebelumnya tidak ada. Meskipun terbilang baru, namun beberapa pengaturan lanjutan masih membutuhkan Control Panel untuk mengubah profil daya.

DIlansir dari WindowsLatest, berikut adalah beberapa penyempurnaan pengaturan terbaru Windows 11, diantaranya:

Pengguna Diberi Kontrol Lebih

Berikut Penyempurnaan dan Pengaturan Terbaru untuk Windows 11 5

Di Windows 11, Setting terbaru memperhatikan hampir semua hal yang dilakukan di perangkat penggunanya setiap hari. Tampilan dan fungsi dari Devices, Sound, Battery, dan Update akan lebih disempurnakan untuk kenyamanan penggunanya. Tidak lupa fitur Multi-Monitor, Windows Update, dan masih banyak lagi yang akan diberikan Microsoft untuk para penggunanya.

Dengan tampilan yang jauh lebih simple, namun informasi yang ditampilkan menjadi jauh lebih jelas dan informatif ini agaknya akan menjadi lebih baik bila dibandingkan dengan Setting ala Windows 10 di bawah ini.

Di Windows 10, halaman beranda Setting tidak terlihat bagus, dan banyaknya ruangan kosong yang terlihat pada layar membuatnya terkesan sia-sia. Sedangkan di Windows 11, Setting akan menampilkan visual dan desain yang lebih baik dengan header yang besar, teks, dan navigasi yang ditingkatkan.

Navigasi Yang Lebih Simpel

Gambar di atas merupakan tampilan baterai di Windows 11. Dengan tampilan yang semakin informatif dan mudah untuk dimengerti, menjadikan pengaturan terbaru ini mengalahkan sistem operasi terdahulu.

Selain itu, Windows 11 memperkenalkan header baru pada bagian atas yang akan menyorot informasi latar belakang desktop, termasuk pengaturan yang sering digunakan untuk membantu para pengguna menyesuaikan sistem operasi sesuai dengan kebutuhan. Beberapa fitur yang akan datang masih dalam tahap pengembangan sebelum akhirnya dapat dinikmati oleh penggunanya.

Nah, itulah kira-kira penyempurnaan pengaturan terbaru di Windows 11. Gimana menurut kalian, apakah Setting terbaru ini akan disukai oleh para penggunanya?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version