Berikut Perbandingan Visual Flight Simulator 2020 Vs Lokasi Aslinya

in ,

Banyak game tidak perlu dibuat realistis agar menyenangkan untuk dimainkan. Tetapi untuk genre simulasi, realisme menjadi kunci utama keberhasilan game. Microsoft Flight Simulator 2020 menjadi game simulasi paling ambisius saat ini, menggunakan data dunia nyata, game berhasil ciptakan dunia virtual yang terlihat seperti replika aslinya. Untuk membuktikan hal tersebut, salah user Imgur Utherellus kumpulkan beberapa screenshot game dan membandingkannya dengan foto di dunia nyatanya.

Tanpa melihat beberapa watermark ID pemain pada gambar, perbandingan antara kedua gambar hampir sangat uncanny. Memang ada perbedaan waktu dan cuaca di beberapa gambar, namun kemiripan antar keduanya tetap saja impresif untuk dilihat.

Microsoft Flight Simulator 2020 akan muat size sebesar 150GB, itu belum termasuk juga keharusan koneksi internet bagi mereka yang ingin peta di game terlihat lebih detil dari data game yang telah dikompresi.

Game belum dapatkan tanggal rilis tetapi game nantinya akan lepaskan closed beta pada bulan Juli mendatang. Game akan dirilis untuk PC dan juga Xbox One.


Baca pula informasi lain terkait Flight Simulator serta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

Muhammad Maulana

Written by Muhammad Maulana

Seseorang yang menghabiskan waktunya mengamati Video Game dan Film.