Berikut Perbandingan Visual Tony Hawk’s Pro Skater 1+2 Remastered Vs Original

in , ,

Tony Hawk Pro Skater 1+2 Remastered akhirnya resmi diumumkan kemarin. Dikembangkan oleh Vicarious Visions, developer dibalik remaster Crash Bandicoot, remaster dari game klasik era PS1 tersebut terlihat menjanjikan pada trailer perdananya.

Peningkatan visual tentu telah diekspektasi, namun seberapa baik tim developer mengeksekusi upgrade visual pada kesempatan mereka kali ini? Berikut beberapa komparasi yang diambil dari VG247.

Koleksi remaster ini akan muat seluruh level yang ada di game sebelumnya dengan beberapa objektif baru ditambahkan. Untuk masalah soundtrack, beberapa lagu mungkin takkan kembali karena masalah lisensi, tapi musik “penting” seperti dari Goldfinger, Papa Roach, Rage Against The Machine dipastikan bakal kembali.

Tony Hawk’s Pro Skater 1+2 Remastered akan dirilis pada 4 September 2020 untuk PS4, Xbox One dan PC via Epic Games Store. Berikut kumpulan koleksi screenshot lainnya dari remaster ini:


Baca pula informasi lain terkait Tony Hawk’s Pro Skater beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

Muhammad Maulana

Written by Muhammad Maulana

Seseorang yang menghabiskan waktunya mengamati Video Game dan Film.