Berikut Perbedaan Final Fantasy XV Versi PC, PS4 Pro, dan Xbox One X

in , , ,
Terlihat cukup berbeda di beberapa aspek.

Digadang-gadang sebagai versi yang lebih kuat dari versi consolenya karena dibuat secara eksklusif “dari nol” untuk PC, tentu buat kita penasaran seberapa jauh tampilan visual Final Fantasy XV Windows Edition jika dibandingkan dua console. Beruntungnya, YouTuber yang satu ini berhasil memberikan kompilasi perbedaannya.

YouTuber Candyland yang biasa memberikan komparasi video game baik versi console dan PC baru saja rilis perbandingan versi PC, PlayStation 4 Pro, dan Xbox One X Final Fantasy XV. Jika kamu perhatikan baik-baik, perubahan yang terlihat nyata adalah tekstur dan vegetasi dunianya yang jauh lebih baik di PC dibandingkan console. Bayangannya-pun juga nampak lebih tajam di PC.



Tak hanya itu saja beberapa efek cahaya, hingga NVIDIA Hairworks yang eksklusif hanya untuk PC berhasil buat game ini menjadi lebih baik. Bagaimana menurutmu? Apakah kamu lebih menyukai versi PC gamenya atau console?

Final Fantasy XV Windows Edition akan dirilis tanggal 7 Maret 2018 waktu Asia di Steam, Origin, dan Windows Store.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]