Berikut Perbedaan Versi PC dan PlayStation 4 dari Monster Hunter: World

Monster Hunter World graphics PC vs. PS4 Pro
Apakah kamu bisa melihat perbedaan dari versi superiornya?

Versi PC dari Monster Hunter: World akhirnya segera dirilis bulan depan. Tak sedikit orang yang menantikan versi PC-nya, hal ini disebabkan karena nilai jualnya terdapat pada tampilan visual yang tentunya lebih superior dibanding versi consolenya. Pertanyaannya, sejauh apa perbedaan tampilan visual versi PC dan consolenya?


Beruntungnya, seorang YouTuber bernama Arekkz yang mendapatkan akses gamenya lebih dahulu mengupload perbandingan visual dari versi PS4 Pro dan PC Monster Hunter: World. Versi PC-nya ditampilkan dari low-high setting, sementara PS4 Pro ditampilkan dalam frame-rate mode.

Dalam cutscenenya, versi PC dan PlayStation 4 Pro memang sangat sulit untuk dibedakan, namun ketika memasuki gamenya, beberapa perbedaan mulai terlihat. Misalnya saja ketika melawan Great Jagras yang mana cahayanya akan nampak lebih tajam di versi PC-nya dibanding PS4 Pro. Tekstur dan environmentnya juga terlihat lebih baik di PC. Loading dan framerate yang lebih stabil terlihat lebih unggul di versi PC dibanding console. Bagaimana menurutmu? Apakah kamu bisa menemukan perbedaannya?

Monster Hunter: World akan dirilis di PC via Steam pada tanggal 9 Agustus 2018.

Exit mobile version