Berikut Perbedaan Visual Mafia Definitive Edition dengan Versi Orisinal

mafia 3 768x432 1
Lebih menggoda.

Sejak diumumkan pertamakali dalam beberapa minggu lalu, Mafia Definitive Edition sontak menarik minat para fans lawasnya. Hal ini tak lain dan tak bukan dikarenakan tampilan visual seri pertamanya yang diremake yang nampak lebih menarik karena menggunakan engine Mafia III. Namun karena gamenya telah dirilis cukup lama, sebagian darimu mungkin telah melupakan seperti apa tampilan visualnya. Tidak hingga kamu melihat video berikut.

Seorang YouTuber bernama TripleADigest membagikan video komparasi antara seri orisinal Mafia dengan versi remakenya yang menjadi salah satu bagian dari Mafia Definitive Edition. Seperti yang terpampang melalui video di atas, Mafia remake tak hanya mengubah tampilan visualnya saja yang kini terlihat lebih menarik dan menggoda, namun juga voice acting yang lebih baik.


Mafia Definitive Edition dibuat ulang menggunakan engine Mafia III. Gamenya akan hadir dengan tekstur resolusi tinggi, model 3D baru berkualitas tinggi, dan beberapa hal lain yang menunjang tampilan visualnya. Gamenya juga perluas ceritanya untuk memberikan gambaran beberapa karakter yang hanya dijelaskan sekilas dalam gamenya.

Mafia Definitive Edition akan dirilis tanggal 28 Agustus 2020 nanti di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Sementara iterasi kedua dan ketiganya sudah bisa kamu nikmati sekarang juga.


Baca lebih lanjut tentang Mafia Definitive Edition, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version