Berikut Perubahan Efek Skill Skin Angela Mobile Legends Terbaru “Floral Elf”

Angela Floral Elf Mobile Legends

Angela Floral Elf Mobile Legends

Setiap bulannya Mobile Legends kerap memberikan skin – skin baru yang sangat unik. Nah di bulan April 2021 sekarang ini, Moonton akan memberikan sebuah skin baru untuk hero favorit kaum hawa yaitu Angela dengan nama Floral Elf.


Skin terbaru Angela Floral Elf ini bisa didapatkan dengan memutar Collector event di Mobile Legends. Pengguna harus menghabiskan beberapa diamonds yang dimilikinya untuk mendapatkan skin yang sangat cantik ini.

Floral Elf sendiri akan merubah tampilan yang dimiliki oleh Angela menjadi seorang ratu peri. Disini boneka yang dimiliki oleh Angela pun akan berubah menjadi peri mungil yang lucu. Setiap skill yang dimiliki oleh Angela akan berubah seperti yang bisa dilihat pada video gameplay dibawah ini:


Animasi yang ada di Angela ketika menggunakan skill tersebut pun akan berubah, dan Angela terlihat sangat cantik dengan balutan kupu – kupu kecil di sekitarnya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Floral Elf Angela akan dirilis pada tanggal 7 April 2021

Sekali lagi, pemain yang ingin menggunakan skin Angela terbaru ini, bisa membelinya di Mobile Legends dengan menggunakan Collector skin event pada tanggal 7 April 2021. Jadi siapkan Diamonds kalian ya brott!

Mobile Legends adalah Game MOBA Mobile yang dirilis di Android dan iOS oleh Moonton. Moontoon baru – baru ini diakuisisi oleh pengembang aplikasi social media TikTok ByteDance!


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version