Berikut Sejumlah Screenshot Teranyar dari Elden Ring

Elden Ring new screenshots 1

Pada tanggal 25 Februari mendatang, From Software secara resmi akan merilis game yang paling ditunggu oleh para fans yakni Elden Ring untuk platform konsol Xbox maupun PlayStation termasuk PC melalui Steam.

Jelang perilisannya, Bandai Namco selaku Publisher nampaknya kembali goda para gamer serta para fans untuk menikmati sejumlah screenshot teranyar yang mereka bagikan.

Melalui screenshot teranyar yang telah mereka bagikan, Bandai Namco perlihatkan sejumlah tempat yang sangat menarik untuk dieksplorasi.

Salah satunya seperti berlokasi di sebuah gua yang dipenuhi dengan kristal, hutan dan lainnya. Tidak hanya lokasi yang menarik, melalui screenshot yang telah dibagikan, kita juga akan disuguhkan dengan beragam musuh sekaligus boss yang akan kita temui di Elden Ring nanti. 

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Sayangnya pasca sejumlah screenshot tersebut rilis, baik Bandai Namco ataupun FromSoftware sendiri hingga saat ini masih menutup informasi akan spesifikasi minimum ataupun recommend pada Elden Ring.

Walau beberapa hari ke belakang spesifikasi minimum Elden Ring sempat bocor melalui Steam, nyatanya spesifikasi minimum tersebut langsung ditarik kembali oleh Steam. Meski kita sendiri sudah mendapatkan sedikit gambaran akan spesifikasi minimum yang diperlukan untuk memainkan Elden Ring, sepertinya kita juga harus bersabar hingga waktu yang belum ditentukan. 

Mengingat hingga saat ini, From Software maupun Bandai Namco pun masih belum buka bicara akan spesifikasi minimum dan reccomended pada Elden Ring. 


Baca lebih lanjut tentang Elden Ring, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, Daffa Dhiya. For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version