Berikut Sejumlah Screenshot Teranyar Pada Game GTA Trilogy: Definitive Edition

Pada akhir bulan Oktober kemarin, kita semua baru saja kedatangan sebuah trailer teranyar dari Rockstar yang memperlihatkan kembalinya tiga buah seri GTA lawas yang dikemas menjadi satu game dengan nama GTA: The Trilogy Definitive Edition.

Melalui trailer tersebut Rockstar memperlihatkan perubahan apa saja yang mereka berikan pada seri GTA lawas mereka, mulai dari peningkatan grafis hingga platform yang akan mereka tuju.

Jelang perilisannya pada tanggal 11 November mendatang, sepertinya Rockstar Games kembali menggoda para gamer dengan memberikan sejumlah screenshot teranyar GTA: The Trilogy pada situs Xbox.

Melalui situs Xbox, mereka unjuk sejumlah screenshot teranyar yang sebelumnya belum terlihat pada trailer GTA: The Trilogy Definitive Edition. Di antaranya seperti memperlihatkan perubahan pencahayaan, pantulan cahaya, bayangan setiap benda, hingga perubahan para karakter pada GTA tersebut.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Sumber: Xbox
Sumber: Xbox
Sumber: Xbox
Sumber: Xbox
Sumber: Xbox

Selain memperlihatkan sejumlah screenshot teranyar beserta jadwal rilis digital, Rockstar juga memberitahukan kepada para gamer yang ingin mengoleksi versi fisik GTA: The Trilogy Definitive Edition untuk PlayStation dan Xbox, kalian harus bersabar hingga pada awal Desember mendatang.

Karena Rockstar sendiri berencana akan rilis versi fisik game tersebut pada tanggal 7 Desember mendatang. Bila kalian tertarik untuk membeli atau pre-order game tersebut, kalian bisa beli GTA Trilogy The Definitive Edition tersebut dengan harga sebesar Rp.830.000 ribu rupiah melalui situs resmi Rockstar.


Baca lebih lanjut tentang Grand Theft Auto, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, Daffa Dhiya. For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version