Berikut Semua Area yang bisa Dieksplorasi si Botak di Hitman 2

in , , ,
IO Interactive pamerkan semua lokasinya.

Rilis bulan depan, sampai saat ini Hitman 2 masih simpan banyak lokasi baru yang belum pernah ditunjukkan sebelumnya. Beruntungnya, IO Interactive dan Warner Bros akhirnya berikan bocoran mengenai lokasi tersebut melalui video terbarunya.


Video berjudul “Untouchable” tersebut berikan gambaran bagaimana Agent 47 menjalankan misinya di semua lokasi yang ada di Hitman 2, termasuk dua lokasi baik hutan maupun sirkuit balap yang sering ditunjukkan di trailer-trailer sebelumnya.

Hitman 2 akan dirilis tanggal 13 November 2018 mendatang di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Game ini tawarkan banyak fitur. Salah satunya adalah multiplayer competitive bernama Ghost Mode yang menguji seberapa cepat kamu membunuh targetmu melawan player di luar sana. Kamu yang membeli versi gold edition akan bisa memainkan gamenya lebih awal dari tanggal rilisnya. Informasi lebih lanjut tentang gamenya bisa kamu baca melalui link berikut.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Hailing from East Java, Indonesia. Akbar plays almost all video game genres except horror games, but still trying to play it. A simple man who specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.