Berikut Siapa Saja Publisher yang akan Bergabung di Gamescom 2020

Gamescom

Beberapa publisher berikut tentu sudah tidak asing bagimu.

COVID-19 bukan menjadi penghalang lagi bagi para developer maupun publisher untuk terus kembangkan game terbaru mereka. Hal ini karena mereka telah mulai beradaptasi dengan sistem kerja di rumah dan jalankan event online. Meskipun E3 2020 batal total, namun beberapa publisher tak menyerah untuk terus promosikan gamenya melalui event lain. Entah event individu seperti Ubisoft Forward kemarin atau event global seperti Gamescom 2020.

Ya, kamu tak salah baca, Gamescom 2020 tetap diselenggarakan namun secara online. Beberapa publisher bahkan telah berkomunikasi kepada pihak penyelenggara untuk berpartisipasi pada event tersebut. Mulai dari Xbox, Sega, Bethesda, Bandai Namco, Ubisoft, dan yang lain. Berikut daftar lengkapnya:

Gamescom 2020 akan miliki tema “Playing into the future” yang fokus pada berbagai aspek positif yang ada dalam industri video game. Di mana ia berhasil membantu banyak orang saat krisis corona.

Mereka juga akan soroti dua trend baru yakni generasi console baru dan games at school. Dalam event ini, mereka akan membagikan informasi baru tentang dua console baik PlayStation 5 dan Xbox Series X.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Sementara games at school akan secara tak langsung membantu para orang tua untuk menyikapi bagaimana video game di sekolah bisa membantu tumbuh kembang anaknya. Tentunya dengan video game pilihan yang menyenangkan.

Gamescom 2020 rencananya akan diselenggarakan secara online tanggal 27-30 Agustus 2020 nanti.


Baca lebih lanjut tentang Gamescom, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version