Berikut Spesifikasi PC Cyberpunk 2077

Cyberpunk 2077 Listing Thumb 01 Ps4 06jun19 En Us

Apakah PCmu kuat?

Hadir sebagai game RPG baru CD Projekt Red yang ditunggu oleh banyak fans, Cyberpunk 2077 disebut miliki teknologi baik untuk generasi saat ini hingga next-gen. Tak bisa dipungkiri, mereka rupanya juga implementasikan raytracing bersama NVIDIA. Sebuah teknologi yang juga menjadi nilai jual console next-gen seperti PlayStation 5 dan Xbox Series X.

Dengan hadirnya teknologi tersebut, tentunya developer asal Polandia tersebut harus sesuaikan Cyberpunk 2077 untuk beberapa spesifikasi PC. Sayangnya, hingga mendekati tanggal rilisnya, CD Projekt Red tak kunjung umumkan spesifikasi PC yang dibutuhkan. Tidak hingga hari ini.

Melalui seri night city wire yang dilepas malam tadi, CD Projekt Red resmi umumkan spesifikasi PC dari Cyberpunk 2077. Player setidaknya akan membutuhkan Intel core i5-3570K dengan GTX780 sebagai spesifikasi minimum. Menariknya, mereka rupanya masih dukung sistem operasi Windows 7 untuk bisa memainkan Cyberpunk 2077. Berikut spesifikasi lengkapnya:

MINIMUM

RECOMMENDED

Spesifikasi yang cukup mengejutkan di atas buktikan bahwa CD Projekt Red benar-benar dedikasikan Cyberpunk 2077 untuk komunitas PC. Hal ini mengingat bahwa mereka sendiri merupakan salah satu developer yang juga fokus ke PC sebagai acuan utama. Namun sayangnya belum ada kejelasan sampai fps dan resolusi apa spesifikasi minimum tersebut bertahan.

Cyberpunk 2077 rencananya akan dirilis tanggal 19 November 2020 nanti di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Mereka juga konfirmasikan gamenya untuk rilis ke console next-gen dengan upgrade gratis.


Baca lebih lanjut tentang Cyberpunk 2077, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version