Berikut Spesifikasi PC dari Far Cry 6

Far Cry 6 Spesifikasi PC Laptop

Game terbaru dari seri Far Cry, yaitu Far Cry 6, sudah ditunggu perilisannya oleh para gamer. Mereka sudah tidak sabar lagi bermain game ini, terlebih bagi mereka yang akan memainkannya di platform PC ataupun laptop. Penasaran spesifikasi minimum serta rekomendasi terbaik PC dan laptop untuk bermain game Far Cry 6? Yuk, kita cari tahu bersama!

Spesifikasi PC Bermain Game Far Cry 6

Berikut Spesifikasi PC dari Far Cry 6 4

Dilansir dari PC Gamer, pihak Ubisoft selaku developer game Far Cry 6 baru saja memberikan informasi mengenai spesifikasi PC atau laptop untuk bisa bermain game terbaru mereka. Dikatakan bahwa game Far Cry 6 dapat dimainkan dengan setting 30 FPS dengan resolusi 1080p secara sempurna.

Berikut ini adalah spesifikasi PC atau laptop untuk bermain game Far Cry 6 lengkap dengan settingan yang direkomendasi oleh pihak Ubisoft.

Spesifikasi Minimum PC Far Cry 6

Berikut Spesifikasi PC dari Far Cry 6 5

1080p, 30 FPS, DirectX Raytracing Off

1080p, 60 FPS, DirectX raytracing off

1440p, 60 FPS, DirectX raytracing off

Spesifikasi Rekomendasi PC Far Cry 6

Berikut Spesifikasi PC dari Far Cry 6 6

1440p, 60 FPS, DirectX raytracing on

4K, 30 FPS, DirectX raytracing on

Itulah informasi mengenai spesifikasi game Far Cry 6 minimum dan rekomendasi dari developer Ubisoft agar pengalaman bermain bisa maksimal. Apakah PC atau laptop kalian sanggup untuk bermain game Far Cry 6?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Far Cry 6, Far Cry, Ubisoft atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version