Berikut Spesifikasi PC dari Grounded, Game Survival dari Dev. Fallout: New Vegas!

grounded blog 1573685643173 1

Grounded merupakan game yang berbeda dari yang Obsidian Entertainment biasa kembangkan. Game ini usung genre survival ala The Forest atau Subnautica namun dengan latar dimana karaktermu menyusut sekecil semut.


Game ini telah dirilis dalam fase early-access di Steam dan Xbox Game Preview dan sejauh ini meraih respon yang baik dari pemain. Bagi kamu yang tertarik untuk ikut mencoba, berikut ialah spesifikasi PC dari Grounded:

Grounded Minimum Requirements

Grounded Recommended Requirements

Melihat game ini masih jauh dari selesai, perubahan pada spesifikasi bisa saja terjadi, namun bagi kamu yang telah mencukupi persyaratan di atas, bisa dipastikan kamu akan dapat jalankan game hingga versi akhirnya nanti.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


Baca pula informasi lain terkait Grounded beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version