Berikut Spesifikasi PC dari GTA Trilogy: Definitive Edition Menurut Leaker

Gta Trilogy Remaster Coming To Mobile Ios Android

GTA Trilogy – The Definitive Edition resmi diumumkan beberapa hari lalu setelah dapatkan rumor dan bocoran selama satu bulan terakhir. Belum ada video gameplay atau screenshot diperlihatkan sejauh ini untuk membandingkan remaster dengan versi lama, namun spesifikasi PC dari remaster trilogi dikabarkan telah bocor.

Dilansir dari DSOgaming, salah satu anggota GTA Forum berhasil dapatkan informasi akan detil remaster serta spesifikasi PC. Mari kita mulai dengan spesifikasi terlebih dahulu, berikut yang nantinya akan dimuat dalam halaman store dari game:

Minimum:

Recommended:

Apabila benar, maka bisa dibilang cukup naik drastis dari versi original khususnya apabila ini hanya remaster biasa. Tetapi info lain juga dibagikan pada forum yang sama. Mereka menyebut apabila remaster ini akan dapatkan lighting baru, upgrade pada aspek lingkungan, tekstur dengan resolusi tinggi, draw distance lebih baik serta kontrol yang dibuat mirip dengan GTA V.

Namun di luar dari detil tersebut, masih belum dapat diketahui apakah remaster ini akan menjadi remaster yang drastis seperti Crash Bandicoot: N.Sane Trilogy atau Tony Hawk Pro Skater 1+2, atau sekedar remaster ringan yang tipikal hanya membuat game cocok untuk widescreen serta beberapa quality of life. Tampaknya kita lihat saja pers dari Rockstar nanti.


Baca pula informasi lainnya beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version